Rata Tengah
Masa Depan.....
Tak ada seorangpun yang tau bagaiman masa depan ia kelak
Namun Masa depan direncanakan.


Cita cita.......
Sesuatu yang ingin diraih dan dicapai. memang tidak semua yang dicita-citakan bisa tercapai dengan mudah dan sesuai dengan yang diingikan.

Untuk mencapai sesuatu yang dicita-citakan dibutuhkan usaha yang keras, semangat dan Doa tentunya. Karena semuanya sudah digariskan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.


Ketika saya lulus SMP, saya memutuskan untuk masuk SMK / STM kebetulan saya adalah termasuk anak yang agak Tomboy jadi saya tertarik untuk masuk STM tepatnya SMK Negeri 2 Kota Bekasi.


Tekhnik Komputer dan Jaringan (TKJ) adalah Jurusan yang saya ambil ketika saya masuk sekolah. Awalnya si saya ga ngerti TKJ itu apa si...??? Tapi setelah berapa bulan sekolah saya sangat senang dengan pelajaran didalamnya. Emang si agak-agak pusing,,,...tapi dari rasa pusing itu jadi timbul rasa Penasaran.


Ketika saya sudah ada dikelas III, saat itu sudah mendekati kelulusan saya masih belum tau setelah lulus nanti saya mau kemana dan berbuat apa untuk hidup saya. Dan kami mendapat pengarahan dari Guru-guru yang mengajar disana. Berbagai pengarahan yang diberikan oleh guru-guru kami sangat membantu dan memberikan Semangat pada saya untuk terus Belajar...Belajar...dan Belajar,..
Bu Giyarti, Ia adalah seorang guru Konseling disekolah. Beliau salah satu guru yang memberi pengarahan pada saat itu . Kata beliau
" Kenapa tidak ada seorang Guru Perempuan yang mengajar Jurusan Tekhnik Komputer dan Jaringan" !
kebetulan saya mengambil Jurusan Tekhnik Komputer dan Jaringan, sedangkan untuk Elektronika Industri saja ada. Padahal murid perempuan yang mengambil Jurusan TKJ tidak kalah banyak jumlahnya dengan murid laki-laki.
Saya berfikir....hmmm....Iya ya..,Benar juga!!! kenapa tidak ada Guru Wanita yang mengajar Jurusan Tekhnik Komputer dan Jaringan. mulai dari situlah Semangat saya timbul kembali, seperti mendapat energi yang entah dari mana datangnya saya menjadi sangat bersemangat dengan mengepalkan tangan, dan berkata di dalam hati seraya bertekad..

"AKU BISA, HARUS, PASTI ".


Dengan Kondisi ekonomi dan keadaan keluarga yang pada saat itu tidak memungkinkan saya untuk melanjutkan ke Perguruan Tinggi, karena ketika saya lulus, adik saya juga baru lulus SMP dan dia juga harus melanjutkan ke SMA, dan pada saat yang bersamaan Ibu saya Sakit keras, Sakit memang ketika harus mengalah untuk tidak melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi, tapi dengan rasa Cinta saya pada Ibu dan Keluargaku dengan Keikhlasan dan Ketulusah hati saya menerima semua keadaan yang ada dibenak ku saat itu hanya Pasti ini adalah jalan yang Terbaik untuk Hidup saya.


Setelah saya lulus, Alhamdulillah tidak membutuhkan waktu yang lama saya langsung bekerja disalah satu Perusahaan. Tapi setelah beberapa lama bekerja kok rasanya ga betah ya..???
Lalu saya pindah dan saya kembali bekerja disalah satu Rumah Sakit didaerah Bogor. tepatnya di RS MH Thamrin Cileungsi. di RS itulah saya kenal dengan seseorang yang mengenalkan dan memberi tahu saya tentang UMB, walaupun saya masih sangat ingin melanjutkan pendidikan tapi kadang saya masih merasa ragu dan berkata Saya Bisa ga ya???? dengan sisa-sisa serpihan semangat, saya mencoba untuk Bangkit dan mulai mencari tahu tentang UMB, dan akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Universitas Mercu Buana.


Dengan bergabung di Universitas Mercu Buana saya mencoba meniti masa depan dan mencapai cita-cita saya dan membahagiakan keluarga saya.


Saya berharap ketika saya lulus nanti saya bisa menjadi seorang Programmer dan ilmu yang saya miliki bisa bermanfaat bagi semua orang. Semoga Harapan dan cita-cita saya bisa tercapai. Amien...........

SEMANGAT!!!
Yesss..!

0 komentar: